Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Monday, November 28, 2016

Djarot Apresiasi Sikap Kenegarawanan Yusril Bila Mau Membantu Ahok

Djarot Apresiasi Sikap Kenegarawanan Yusril Bila Mau Membantu Ahok

http://aquaqq.net/Register.aspx?lang=id

Berita Terkini, Basuki T Purnama (Ahok) dan Yusril Izha Mahendra terlihat akrab saat menghadiri acara Pagelaran Adat dan Seni Masyarakat Bangka Belitung 2016 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (27/11/2016) kemarin. Bahkan Ahok mengaku meminta bantuan dari Yusril terkait kasus dugaan penistaan agama yang menjeratnya.

Pasangan Ahok di Pilgub DKI 2017, Djarot Saiful Hidayat, mengapresiasi sikap kenegarawanan dan kesediaan Yusril bila bersedia membantu. Dia berharap Yusril bisa menjelaskan pada masyarakat tentang Ahok. 

"Saya pribadi memberikan apresiasi dengan (sikap) kenegarawanan dan kesediaan Pak Yusril kalau mau mendampingi dan memberikan penjelasan kepada masyarakat (tentang kasus Ahok). Atau membantu Pak Ahok, mendampingi Pak Ahok dalam menjalani proses hukum itu," kata Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Mantan Wali Kota Blitar tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih bila Yusril akhirnya bersedia mendampingi Ahok. Apalagi Yusril dan Ahok berasal dari kampung yang sama, Bangka Belitung, sehingga sudah semestinya bisa saling membantu.

"Oh terimakasih, memang sudah (seharusnya-red) seperti itu. Kita berharap Pak Yusril juga bantu kita, mendampingi Pak Ahok. Kan beliau tahu Pak Ahok waktu kecil bagaimana di Belitung," ujar Djarot.

Sebelumnya, Ahok dan Yusril terlihat mesra saat hadir di acara Pagelaran Adat dan Seni Masyarakat Bangka Belitung 2016. Yusril menyebut bahwa sebagai teman sekampung, dirinya dan Ahok merasa bersaudara walaupun kadang berbeda pendapat.

"Kita adalah bersaudara meskipun kadang ada perbedaan tapi perbedaan itu tidak mengurangi rasa persaudaraan orang sekampung," kata Yusril saat memberikan sambutan di acara tersebut, Minggu (27/11/2016) kemarin.

Dirinya juga turut memberikan semangat pada Ahok untuk maju dalam Pilgub DKI 2017, walaupun ada kasus dugaan penistaan agama yang menjeratnya.

"Saya dukung beliau untuk tetap maju di Pilkada ini. Menurut undang-undang yang berlaku sekarang, meskipun beliau sedang menghadapi masalah hukum, tapi itu sama sekali tidak menghalangi beliau untuk maju," ucap Yusril menyemangati Ahok. 


http://beritapasti808.blogspot.com
Seputar berita politik di Indonesia, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Pasti
Berita Terupdate, Berita terkini, Berita pasti, Berita politik

No comments:
Write comments

© 2014 Berita Terkini | Berita Pasti. Designed by Bloggertheme9 | Distributed By Gooyaabi Templates
Powered by Blogger.