Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Tuesday, December 6, 2016

Mahasiswa Binus sebanyak 17 Orang Yang Sempat Tersesat di Gunung Gede Hendak Gelar Ospek

Mahasiswa Binus sebanyak 17 Orang Yang Sempat Tersesat di Gunung Gede Hendak Gelar Ospek

http://aquaqq.net/Register.aspx?lang=id
Berita Terkini, Sebanyak 17 mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) yang tersesat di Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat, berhasil dievakuasi petugas. Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa ini.

"Evakuasi selesai sekitar pukul 14.30 WIB. Seluruh korban termasuk satu orang pendaki yang meninggal," kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading saat dihubungi lewat telepon, Selasa (6/12/2016). 

Seluruh korban dievakuasi oleh tim SAR Gabungan yang terdiri dari polisi, unsur Muspika, Tagana, Rapi dan Orari.

Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Paru Dr M Goenawan Partowidigdo (RSPG) di Cisarua, Kabupaten Bogor. Korban meninggal merupakan seorang pemuda bernama Edward (19).

Korban meninggal diketahui beralamat di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jenazahnya saat ini masih disemayamkan di rumah RSPG Cisarua.

Dijelaskan Dicky, 17 orang ini seluruhnya merupakan mahasiswa Binus. Mereka dievakuasi di Puncak Joglo Gunung Gede Pangrango. Para mahasiswa ini masuk ke kawasan tersebut melalui Gunung Mas, Kabupaten Bogor, Senin (5/12) kemarin dan kemudian tersesat.

"Keterangan yang kami dapat bahwa ke-17 orang rombongan tersebut merupakan mahasiswa Bina Nusantara Jakarta yang hendak melakukan ospek bagi mahasiswa baru," sebut Dicky.

Belum ada keterangan soal identitas 16 korban yang selamat. Mantan Kapolres Karawang, Jawa Barat, ini menambahkan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

Baca Juga : Polisi Menemukan Bukti Transfer Pendanaan Upaya Makar Aksi 212

http://beritapasti808.blogspot.com

Seputar berita politik di Indonesia, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Pasti
Berita Terupdate, Berita terkini, Berita pasti, Berita politik


No comments:
Write comments

© 2014 Berita Terkini | Berita Pasti. Designed by Bloggertheme9 | Distributed By Gooyaabi Templates
Powered by Blogger.